Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski terlihat mengomentari unggahan Kimberly Ryder yang memperlihatkan kedua anaknya duduk di pinggir jalan menunggu bajaj untuk pulang.

Hal ini diduga bentuk dukungan Tamara Bleszynski sebagai tante dari Edward Akbar yang memang dilaporkan oleh Kimberly karena dugaan penggelapan mobil.

Komentar ini diunggah langsung oleh Tamara melalui instagram pribadinya. Ia bertanya maksud dari foto dan juga keterangan yang dituliskan oleh Kimberly di Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Tamara yang merupakan tante dari Edward Akbar ini menuturkan bahwa ia dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk anak-anak Kimberly dan Edward Akbar.

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yang menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk mereka," ujar Tamara Bleszynski dikutip VOI dari unggahan @tamarableszynskiofficial, Kamis, 22 Agustus.

Bukan hanya sekedar menawarkan memberikan kendaraan gratis untuk kedua anak Kimberly dan Edward, ia juga bersedia untuk antar-jemput mereka.

"Duh, duh. Kalau perlu pun, aku mau menyetir untuk mereka, boleh?," tandasnya.