Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Kimberly Ryder mengakui kalau ia sudah melihat komentar Tamara Bleszynski terkait potret kedua anaknya yang duduk di pinggir jalan akibat tidak memiliki kendaraan pribadi.

Melihat hal ini, Kimberly langsung menghubungi tante dari Edward Akbar tersebut melalui pesan singkat bahkan mengajaknya untuk bertemu dan berbicara langsung.

"Oh iya, udah baca semalem sudah lihat. Aku sih sudah DMA langsung kak Tamara, kalau mau ngobrol yuk kita ngobrol. Cuma belum ya, baru semalam," kata Kimberly Ryder di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus.

Lebih lanjut Kim menuturkan kalau ia tidak merasa bahwa unggahan tersebut bukan hanya sekedar sindiran namun memang ditujukkan kepadanya.

"Ya memang gimana ya memang aku sama mama aku kan yang dia repost. Ya bukan tersindir ya memang direct us bukan sindirian lagi, yaudah, ya memang sudah merasa," jelas Kimberly Ryder.

Terkait pelaporan yang ia buat untuk sang suami, Edward Akbar terkait kasus dugaan penggelapan mobil, Kimberly merasa kalau Tamara belum mengetahui hal tersebut.

"Enggak sih, aku belum ngobrol langsung sama kak Tamara, mungkin belum tahu dari sisi aku," tandasnya.