Bagikan:

JAKARTA - Salah satu merek kecantikan memberikan pernyataan terkait kerja sama mereka dengan selebgram Azizah Salsha alias Zize yang sedang menjadi sorotan publik karena dituding selingkuh dengan Salim Nauderer.

Merek kecantikan itu dengan tegas mengatakan kalau terhitung Rabu, 21 Agustus, status Zize yang merupakan CEO dari merek kecantikan itu dihentikan.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis merek kecantikan itu dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Kamis, 22 Agustus.

Menindaklanjuti pernyataan tersebut, merek kecantikan itu mengatakan kalau urusan pribadi Zize bukan berkaitan dengan mereka.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera," tambahnya.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," tegasnya.

Sebelumnya, Zize sendiri telah buka suara terkait isu perselingkuhan yang ditudingkan Rachel Vennya akan berujung pada perceraian dengan suaminya, Pratama Arhan.

Ia menuturkan kalau rumah tangganya dengan pesepakbola itu dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik saja," tulis Azizah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 21 Agustus.