Bagikan:

JAKARTA - Azizah Salsha buka suara setelah namanya dikaitkan dengan Rachel Vennya. Sebelumnya, Rachel Vennya disebut sudah mengakhiri hubungan dengan Salim lantaran sang kekasih diduga berselingkuh.

Kemudian isu berkembang setelah beberapa netizen menduga Salim berselingkuh dengan Azizah Salsha yang merupakan istri dari pesepakbola Pratama Arhan.

Sadar dirinya jadi perbincangan, wanita yang akrab disapa Zize itu menulis pernyataan di Instagram Story-nya. Ia berterima kasih atas perhatian publik kepada dirinya dan Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulisnya di media sosial pada Rabu, 21 Agustus.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," lanjutnya.

Azizah tidak mereferensi konflik secara spesifik, namun ia berharap publik tidak mudah percaya dengan isu yang berkembang di media sosial. Ia menuding kabar yang beredar adalah tidak benar.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," katanya.

Mengakhiri pernyataannya, Azizah Salsha juga meminta doa dari publik untuk apa yang sedang terjadi. Ia juga meminta publik memberi privasi dalam situasi ini.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini," lanjut Azizah.

"Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," katanya lagi.