Bagikan:

JAKARTA - Aktor Bai Yu akan berperan sebagai pegawai bank dalam drama terbarunya, Bank on Me. Drama ini merupakan adaptasi dari Qian Tu, sebuah novel web yang ditulis oleh Gei Nin Tian Mo Gu La.

Wang Zhi Fei, Dong Yong, Li Nai Wen, Wang You Jun, Ren Bin, dan masih banyak lainnya turut berperan dalam drama ini.

Simak sinopsis drama Bank on Me di bawah ini:

Bank on Me menceritakan Lin Qiang (Bai Yu) yang awalnya adalah wakil direktur departemen audit di Kantor Pusat United Bank. Karena dia tidak mau menandatangani pinjaman bermasalah, dia menyinggung atasannya dan dipindahkan ke cabang Longyuan dengan tugas yang paling rendah.

Teman dekatnya Zheng Shuai (Wang You Jun) memasuki bank pada saat yang bersamaan. Setelah terlibat dalam masalah ini, ia diturunkan jabatannya bersama-sama.

Manajemen Cabang Longyuan menjadi kacau balau. Lin Qiang dengan cepat menemukan inti masalahnya dengan kemampuan profesionalnya dan membantu teller Cabang Longyuan memperjuangkan keuntungan yang pantas mereka dapatkan.

Tindakan ini membuat marah Hao Wei (Li Hong Tao), presiden cabang, dan dia menekan Lin Qiang di mana pun. Lin Qiang yang karirnya sedang krisis harus melawan dan menelusuri akar permasalahan dalam kasus pinjaman tersebut.

Pada akhirnya, masalah tersebut teratasi, dan Lin Qiang pun mewujudkan keinginannya untuk melayani usaha kecil, menengah dan mikro.

Drama Bank on Me akan merilis episode terbarunya setiap hari yang bisa disaksikan di iQiYi.