Bagikan:

JAKARTA - Aktris Millie Bobby Brown berencana mengadaptasi novelnya, Nineteen Things dalam format film feature. Ia dikabarkan sedang berdiskusi untuk membuat film itu untuk dirilis di Netflix.

Melansir Deadline, kedekatan Millie Bobby Brown dan Netflix sudah terjadi lantaran ia membintangi beberapa proyek Netflix seperti Stranger Things, Enola Holmes, dan Damsel.

Brown akan memproduseri Nineteen Things melalui rumah produksinya, PCMA Productions dan direncanakan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Nineteen Things adalah novel yang berlatar Perang Dunia II yang mengambil inspirasi hidup nenek Brown. Ceritanya berfokus dengan Nellie Morris yang berumur 18 tahun yang tinggal di Bethnal Green, London dan jatuh cinta dengan pilot Amerika bernama Ray.

Dunianya berubah setelah melewati insiden Bethnal Green Tube yang membunuh 173 warga yang mencari perlindungan di tengah serangan udara. Novel Nineteen Things dirilis pada September 2023.

Brown akan memproduseri filmnya bersama Jonathan Eirich dan Nick Reynolds. Anthony McCarten akan mengadaptasi naskahnya.

Selain Brown, belum diketahui siapa yang akan memerankan film adaptasi ini dan juga sutradara yang mengerjakan film ini.

Di samping film tersebut, Millie Bobby Brown akan membintangi serial Stranger Things yang memasuki musim kelima dan musim terakhir di tahun 2025. Ia juga akan memerankan film The Ensemble State bersama Chris Pratt, Ke Huy Quan, Stanley Tucci, dan Jenny Slate.