Sinopsis Drama China <i>Have a Crush on You</i> (2024): Ketika Wang Lu Qing Naksir Jin Xiao
Poster Have a Crush on You 2024 (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa Have a Crush on You akan dibintangi oleh Wang Lu Qing dan Jin Xiao. Keduanya dipertemukan dalam sebuah drama romansa yang diadaptasi dari webtoon berjudul Boss Ge Ge, Ni Qian Zou.

Selain romansa, drama ini juga menggabungkan cerita keluarga dan konflik di antara bisnis. Wang Lu Qing akan berperan sebagai seorang atlet bela diri.

Jin Xiao akan berperan sebagai CEO kaya raya yang mengalami kesialan. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh Lin Bing Liu, Bai Kai Rul, dan Liang Hao Cuan.

Simak sinopsis lengkap drama China Have a Crush on You:

Drama Have a Crush on You menceritakan Lin Yu Meng (Wang Lu Qing), pewaris seni bela diri yang baru mengalami nasib kurang beruntung setelah dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya.

Di tengah perasaan kecewa itu, Lin Yu Meng tidak sengaja merusak mobil mewah milik Ji Ling Su (Jin Xiao) yang merupakan seorang CEO dari Ji Group.

Kejadian ini membuat Lin Yu Meng harus membayar kompensasi namun juga terlibat dengan kontrak kawin paksa rancangan Ji Ling Su. Lin Yu Meng melewati sejumlah tumpukan hutan, tapi ia juga melihat ketegangan di dalam Ji Group.

Bergabung dengan Ji Group membuat Lin Yu Meng menjadi korban perundungan dari keluargan Ji Ling Su. Saat itu ia juga mulai simpati dengan permasalahan yang dihadapi Ji Ling Su.

Ketegangan itu berasal dari ibu kandung Ji Ling Su yang memiliki surat wasiat. Lin Yu Meng pun harus berhadapan dengan mertuanya.

Di sisi lain, Lin Yu Meng berusaha membantu Ji Ling Su mengatasi berbagai masalah dalam bisnisnya hingga menuai perasaan yang dibawa hingga satu dekade.

Drama ini memiliki 24 episode dan tayang mulai hari ini, Jumat, 12 Januari di iQiYi.