Bagikan:

JAKARTA - Qin Hai Lu dan Zuo Xiao Qing menjadi pemeran utama lewat drama Just in Time. Diadaptasi dari novel Lao Ma You Xi yang ditulis oleh Jiang Li Zi.

Drama ini memiliki dua versi yaitu 40 episode yang tayang secara streaming dan 42 episode yang tayang di televisi. Drama bergenre keluarga ini akan mengambil cerita dua wanita dan kehidupannya.

Simak sinopsis drama Just in Time di bawah ini:

Just in Time mengisahkan Xu Men Gan (Qin Hai Lu) yang setengah baya mengira segalanya sudah terkendali, tetapi hidupnya tiba-tiba menjadi tidak terkendali.

Mulai dari perusahaan memberhentikan sejumlah besar karyawan, promosi diblokir, suaminya Li Lin (Bao Jian Feng) kehilangan pekerjaan.

Xu Men Gan mencurigai putrinya memiliki seorang anak. Semua masalah ini datang sekaligus, membuatnya kelelahan. Bagaimana menemukan motivasi untuk memulai kembali di bawah tekanan kenyataan dan berusaha menyeimbangkan antara pertumbuhan diri dan tanggung jawab keluarga adalah masalah yang harus segera dia selesaikan.

Di sisi lain, sahabatnya, Chen Wan Zhen (Zuo Xiao Qing), diabaikan oleh suaminya, Yu Hai (Tian Yu), dalam kehidupannya sebagai ibu rumah tangga penuh waktu.

Dia sangat tertekan sehingga dia memutuskan untuk kembali ke tempat kerja. Adik Xu Men Gan, Xu Meng Xin (Pan Zhi Lin)​, menderita ketidakseimbangan hormon selama kehamilannya.

Dalam perjuangan dan kesakitan, mereka mengatasi kesulitan dengan kelembutan dan akhirnya membuka situasi baru dalam hidup dan mencapai pertumbuhan kedua.

Disutradarai Han Xiao Jun, Just in Time tayang setiap hari di iQiYi sebanyak 40 episode.