Bagikan:

JAKARTA - Aktor Cui Yu Xin dan Li Jia Qi akan beradu peran dalam drama China terbaru, Liars in Love. Drama ini disutradarai Wu Meng En.

Liars in Love juga diperankan Kimi Yang, He Ling Yao, Xiong Ao Bo, Elaine Yi, Shi Ciao, Martine Ma, Wen Qing, Li Yi Zeng, dan masih banyak lainnya.

Berikut drama China Liars in Love:

Zhao Yu (Cui Yu Xin) pewaris Grup Zhou, kembali ke Tiongkok, dia bertemu dengan Jiang Lai (Li Jia Qi), seorang wanita yang ahli dalam berbohong dan menyamar.

Untuk melindungi peternakan snapdragon miliknya, yang disewakan ayahnya kepada Grup Zhou tanpa persetujuannya, Jiang Lai memutuskan untuk menyamar sebagai tunangan Zhao Yu yang belum pernah dilihat sebelumnya agar bisa dekat dengannya.

Selama periode ini, Jiang Lai menghadapi krisis identitas satu demi satu, menghadapi banyak kesulitan. Di sisi lain, Zhao Yu sangat terlibat dalam perselisihan internal perusahaan dan perselisihan warisan dalam Grup Zhou.

Saat kedua individu yang sama-sama cocok ini dengan cermat menyusun agenda masing-masing, mereka tiba-tiba memulai kisah cinta yang didasarkan pada kebohongan.

Zhao Yu dan Jiang Lai saling membohongi, menutupi tujuan mereka sebenarnya, sementara perasaan mereka kian tumbuh untuk satu sama lain.

Liars in Love akan menghadirkan kisah cinta antara dua orang dengan karakter yang berbeda dalam 24 episode. Drama ini bisa ditonton setiap Jumat di iQiYi.