Bagikan:

JAKARTA - Bobby iKON secara resmi memulai tugasnya untuk wajib militer pada hari ini, Selasa, 4 Juni. Diumumkan pertama kali oleh agensinya, 143 Entertainment, Bobby memastikan untuk menyapa penggemar sebelum berangkat.

Ia mengunggah foto dirinya dengan kepalanya yang plontos. Bobby terlihat mengenakan kaus panjang dengan kalung serta berpose tanpa melihat ke arah kamera.

“Dari 6 pagi hingga 11 malam, 200 es krim traktiranku untuk iKONIC (nama kelompok penggemar iKON) saja! Aku akan kembali dengan aman” tulisnya.

Es krim itu diberikan kepada penggemar di tempat yang diinformasikan pada hari ini. Hal itu dibuat mengingat Bobby tidak mengadakan acara perpisahan dengan penggemar.

Bobby iKON mendapat perubahan jadwal terkait tanggal keberangkatan wajib militernya. Sebelumnya, ia dijadwalkan berangkat pada 21 Mei.

Tanpa menyebutkan alasannya, tanggal keberangkatan Bobby diubah menjadi 4 Juni. Agensi juga menyatakan tidak ada acara perpisahan.

“Kami meminta pengertian kalian karena mereka akan berangkat secara privat untuk menghindari insiden keamanan karena kerusuhan. Terima kasih,” kata pihak agensi.

Bobby menikah pada tahun 2021 dan memiliki seorang anak. Kemudian, ia terpilih sebagai tentara cadangan penuh karena ia memiliki seorang anak untuk dinafkahi.