Bagikan:

JAKARTA - Kate Hudson adalah salah satu aktor yang dikenal dengan berbagai film hit-nya di Hollywood. Tahun ini, ia membuat gebrakan dengan memasuki industri musik.

Kate Hudson membintangi berbagai film populer seperti Almost Famous, How to Lose A Guy in 10 Days, Fool’s Gold, Bride Wars hingga serial Glee.

Tahun ini, ia merilis sebuah album solo bertajuk Glorious, 20 tahun setelah berakting dan membuat namanya dikenal. Ia mengungkap alasannya baru bermusik setelah dua dekade.

“Saya rasa itu alasan mengapa butuh waktu lama terbuka dengan musik, dalam kapasitas ini,” kata Kate Hudson mengutip Variety.

“Jika saya merasa ditolak pada waktu yang lebih awal dalam hidup saya, saya rasa itu bisa melukai diri saya meski dalam diri saya, saya yakin saya belum siap,” katanya.

Menurutnya, dunia akting sangat membantunya dalam membentuk mental ketika bermusik. Aktris 45 tahun itu merasa mungkin dia tidak bisa menerima penolakan jika memulainya dalam usia muda.

“Penolakan, secara umum, saya bisa kendalikan dan saya membentuk kulit yang tebal untuk dunia akting,” kata Kate Hudson.

“Ketika berkaitan dengan (musik), rasanya sangat rentan sehingga jika saya melakukan ini di usia akhir dua puluhan, saya pikir akan sangat sulit untuk tidak terbawa oleh apa yang dikatakan orang. Dan pada usia ini dan saat ini dalam hidup saya, saya tidak lagi memiliki rasa takut akan penolakan yang sama,” katanya.

Kate Hudson merilis single perdananya, Talk About Love pada Januari tahun ini. Ia menandatangani kontrak dengan Virgin Music Group dan mengerjakan lagunya bersama tunangannya, Danny Fujikawa.

Meski menjajaki dunia musik, Kate Hudson tidak melupakan dunia akting yang membesarkan namanya. Ia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial Running Point yang dibuat oleh Mindy Kaling.