Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda, Raissa Ramadhani mendapat kesempatan baru dalam karier musik yang sudah ia rintis beberapa tahun. Untuk kali pertama, Raissa dipercaya menyanyikan original soundtrack film produksi MD Pictures, “LAURA”.

Raissa menyanyikan sebuah lagu berjudul Laura di bawah naungan MD Musik Indonesia dan Sony Music Indonesia. Lagu ini pun jadi salah satu tribut untuk mengenang mendiang Laura, yang dikenal dengan sosok periang hingga perjuangannya dalam mendapatkan keadilan bagi dirinya.

Dalam proses penulisannya, lagu ini digarap oleh TINTIN dan Clara Riva. Berbalut nuansa pop ballad, lagu ini dinyanyikan oleh Raissa Ramadhani dengan penuh rasa yang mendalam untuk menyampaikan pesan mendalam.

Mendapat kepercayaan mengisi soundtrack, Raissa Ramadhani mengaku kaget sekaligus senang. "Pas pertama mendapat kabar ini, aku seperti ga percaya," tuturnya dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

"Sudah tentu aku sangat senang dipercaya bekerja sama dengan MD Pictures untuk menyanyikan OST filmnya. Prosesnya pun berlangsung cukup cepat dan lancar, hingga tiba-tiba kita sudah harus mengatur jadwal workshop dan persiapan rekaman,” tambahnya.

Tak sekadar berkisah tentang Laura lewat lagu, Raissa juga cukup mengetahui perjuangan Laura semasa hidup. Karena itu ia berharap keluarga mendiang berkenan dengan karya yang ia nyanyikan di film ini.

"Aku berharap bisa bertemu dengan keluarganya dan semoga pihak keluarganya juga puas dengan aku sebagai pengisi lagu OST-nya," tutupnya.

Lagu ‘LAURA’ dari Raissa Ramadhani sudah bisa dinikmati di berbagai macam platform musik mulai tanggal 30 Agustus. Official video ‘LAURA’ juga akan tayang segera di YouTube channel MD Music dan Raissa Ramadhani.