Bagikan:

JAKARTA - Nuca hadir menyapa penggemar dengan karya musik terbaru. Tembang itu berjudul ‘Sekarang Esok Selamanya’ yang akan menjadi original soundtrack film produksi MD Pictures, “LAURA”.

Lagu ini ditulis oleh deretan pencipta lagu dan musisi kenamaan Indonesia yang karya-karyanya begitu dikenal di kalangan pendengar musik yaitu TINTIN, Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, dan Nuca sendiri. Liriknya bercerita tentang ungkapan kasih sayang seseorang yang merasa sudah menemukan orang yang dicintai untuk selalu bersama selamanya, namun pada akhirnya yang ia dapatkan hanya luka dan kecewa.

Single ini dirilis di bawah naungan MD Musik Indonesia dan HITS Records, yang memberikan sentuhan nada romantis dan sesuai dengan karakter musik Nuca.

“Lagu ini terasa begitu spesial karena menjadi soundtrack dari film yang mengangkat kisah yang sangat menginspirasi aku untuk tetap berjuang walau akhirnya dikecewakan, semoga teman-teman yang pernah melalui masa-masa itu tetap bisa kuat dan semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian,” kata Nuca dalam siaran tertulis.

Sama halnya dengan pendukung Laura yang menginspirasi cerita film ini, Nuca juga antusias menantikan tayangnya film ini. "LAURA" akan tayang mulai 12 September 2024 di bioskop.