Bagikan:

JAKARTA - Sri Asih, film terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit telah merilis Original Motion Picture Soundtrack atau OST-nya di berbagai platform musik online pada Kamis, 3 November. Perilisan OST ini dilakukan tepat dua pekan sebelum film Sri Asih tayang perdana di bioskop.

Aghi Narottama menjadi sosok utama di balik pengkomposisian seluruh lagu yang menjadi OST Sri Asih. Ia dibantu oleh dua musisi lainnya, Bemby Gusti dan Tony Merle.

Dalam album OST ini, terdapat 26 judul yang seluruhnya dibawakan oleh Aghi, Bemby dan Tony. Beberapa judul lagu yang menjadi OST Sri Asih diantaranya Yatim, Sendiri di Dunia, Serbuan Maut dan Sri Asih Theme.

Untuk musik tema Sri Asih, Aghi mengusung konsep ‘Symphonic Distortion’. Simfoni sendiri merupakan salah satu jenis musik klasik yang biasa ditampilkan dalam sebuah orkestra, sementara distorsi merupakan unsur utama dalam permainan gitar pada musik rock.

Dengan menggabungkan unsur orkestra dengan rock, lagu-lagu dalam album OST Sri Asih dianggap dapat menjadi penyemangat bagi para pendengar.

“Teman-teman butuh asupan adrenalin hari ini? Cek sekarang Original Motion Picture Soundtrack Sri Asih di platform musik online. Mood booster banget buat nunggu 17 November,” tulis caption dalam unggahan akun Instagram Sri Asih.

Adapun durasi dari seluruh lagu dalam album OST Sri Asih adalah 70 menit. Berikut daftar 26 lagu dalam album Original Motion Picture Soundtrack Sri Asih:

1. Yatim

2. Amarah Dari Masa Lalu

3. Lahirnya Sang Pewaris

4. Aku Akan Mencarimu Nanti

5. Panggilan Dari yang Terpenjara

6. Sendiri di Dunia

7. Tak Ada Pemenang Hari Ini

8. Dendam Kesumat

9. Alana Siapa Dirimu

10. Alkisah Para Legenda

11. Titisan Sang Asih

12. Ritual Hitam

13. Rencana Hitam

14. Lihat Siapa yang Datang

15. Pertemuan Takdir

16. Pendosa di Balik Wajah

17. Serbuan Maut

18. Titik Nol

19. Di Sarang Penyamun

20. Bukan Siapa-siapa

21. Kedok Kuno

22. Tandingan

23. Tiada Titik Balik

24. Durjana Roh Kelana

25. Penyelamat Nurani

26. Sri Asih Theme