Onadio Leonardo Nyanyikan Lagu Bangkit untuk OST Film <i>Agen Dunia</i>
Film Agen Dunia (Foto: IG @onadioleonardo_official)

Bagikan:

JAKARTA-Film Agen Dunia bakal tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada tanggal 5 Februari 2021. Sebagai pemain utama, Onadio Leonardo menyumbangkan lagu Bangkit untuk original sound track (OST) film tersebut. 

Lagu Bangkit adalah single terbaru yang dirilis Falcon Music. Menurut Onad, ini adalah pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack untuk sebuah film.

”Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main film nya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gw ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gw lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience nya sama film Agen Dunia,” ungkap Onad dalam rilis yang diterima VOI, Senin, 1 Februari.

Onad pun langsung menerima tawaran dari pihak produser, saat pertama kali ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. ”Pas gue kelar shooting film ini, gw tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya,” ungkapnya.

Dalam proses rekaman lagu Bangkit ini, suami Bebi Presilia ini, mengaku tidak mengalami masalah. ”Kesulitannya paling mikirin vibes-nya  cocok gak yah sama filmnya. Karena emang gue dasarnya anak band jadi yah gak begitu sulit sih,” terangnya.

Mengerjakan project film Agen Dunia dengan sepenuh hati, Onad berharap banyak orang suka dengan lagu ini. "Gue gak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gue enjoy banget ngelakuin apa yang gue suka. Filmnya gue suka, soundtracknya gue suka dan semoga orang suka. At least gue enjoy banget ngejalanin nya,” harapnya.

Film Agen Dunia

Film Agen Dunia produksi Falcon Pictures siap tayang di Disney Plus Hotstar ID. Film ini dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth. Bertema komedi romantis, Agen Dunia mengangkat mitos larangan menikah Jawa Sunda yang berlaku di masyarakat.

Konon, larangan ini berlaku karena adanya pertikaian kerajaan Majapahit (Jawa) dan Pajajaran (Sunda) berabad-abad lalu. Gara-gara mitos ini cinta Citra dan Reza tak bisa berlabuh di pelaminan. 

Kedua keluarga besar mereka menolak. Namun, mereka gigih mencari jalan keluar supaya cinta bisa berlabuh di pelaminan. Maka dipilihlah Jamal, sang makelar Agen Dunia yang dipercaya bisa menyelesaikan semua masalah.