Disebut Aktor dengan Ciuman Buruk, Matthew McConaughey Membela Diri
Kate Hudson dan Matthew McConaughey (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Matthew McConaughey mencoba membela dirinya sendiri setelah dikritik sebagai aktor dengan ciuman yang buruk.

Bulan lalu, aktris Kate Hudson berbincang dengan Gwyneth Paltrow dalam acara siniar Goop milik Paltrow. Ketika ditanya siapa aktor yang dianggap Hudson tidak begitu bagus dalam adegan ciuman, nama Matthew McConaughey menjadi jawabannya.

Dalam acara tersebut, Hudson berkata McConaughey malah membuang ingus di seluruh wajahnya ketika mereka beradegan ciuman dalam film Fool’s Gold tahun 2008.

“Dalam Fool’s Gold, seperti baik, begini adegannya: Anda berada di tengah lautan. Anda pergi ke bawah laut dan keluar dari air seperti terengah-engah. Anda senang karena hidup! Kemudian Anda melihat satu sama lain dan berenang dan mulai mendekap,” katanya dalam wawancara bersama Yahoo! Entertainment.

Menurutnya, adegan itu juga dibuat tergantung situasi yang dialami saat itu. “Ada banyak air dan ingus di antara itu dan Anda melakukan hal tersebut dan Anda berpikir ‘OK, saya pikir itu berhasil tetapi apakah itu terlihat baik? Lalu mereka seperti ‘Tidak, kita akan mengambil take lagi.”

Matthew McConaughey yang berakting dengan Kate Hudson dalam dua film menyebut mereka tidak pernah melakukan ciuman romantis ala film baik di Fool's Gold dan How to Lose a Guy in 10 Days.

“Kami tidak pernah memiliki ciuman romantis yang menyenangkan. Masih ada waktu. Banyak ciuman saya dan Kate yang canggung.”

“Kami seperti ‘Hei apakah kami bisa berciuman dengan temperatur baik dan tidak ada yang menginterupsi dan laut tidak membawa kami, dan tidak ada orang yang menjatuhkan sesuatu di atas kepala kami?”

Sementara itu, Kate Hudson mengungkapkan Billy Crudup adalah aktor yang baik ketika mereka beradegan ciuman dalam film Almost Famous tahun 2000. Sedangkan Paltrow menyebut ciumannya dengan Robert Downey Jr dalam film-film Marvel terlihat aneh.