Bagikan:

JAKARTA - Salah satu member iKON, Junhoe akan membuat debut solonya pada Juli mendatang. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi mereka, 143 Entertainment.

Junhoe akan merilis album mini pertamanya berjudul BRUISE pada 3 Juli. Agensi merilis poster artwork album yang memperlihatkan sketsa wajah yang digambar oleh krayon.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Album ini menandai rilisan Junhoe sejak debut bersama iKON pada tahun 2015. Sebagai vokalis, Junhoe banyak berkontribusi dalam menunjukkan kemampuannya.

Selain itu, Junhoe juga menulis beberapa lirik untuk lagu iKON seperti RHYTHM TA, LOVE ME, dan Like a Movie. Ia juga memiliki trek solo berjudul Want You Back yang masuk ke dalam album grupnya.

Pada tahun 2021, Junhoe melakukan akting perdananya dalam film Even If I Die Again. Namun, penayangannya baru direncanakan pada tahun ini.

Kemudian Junhoe membintangi drama True to Love serta Twinkling Watermelon di tahun 2023. Sementara filmnya direncanakan tayang di tahun ini.

Pada tahun ini, Junhoe dikabarkan mempertimbangkan drama terbaru Marry YOU bersama Lee Yi Kyung, Joo Soo Min, dan Ji Yi Soo.

Adapun Junhoe menjadi member iKON yang akan meluncurkan debut solonya. Sebelumnya, Bobby, DK, Jay, sudah lebih dahulu membuat debut solonya sebelum berangkat wajib militer.