iKON Siap Comeback Album Baru dengan <i>FLASHBACK</i>
IKON (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop iKON akan mengakhiri masa vakum dengan merilis album terbaru mereka bertajuk FLASHBACK. Album ini akan dirilis pada hari ini, Selasa, 3 Mei.

Sejak pertengahan April, YG Entertainment sudah meluncurkan beberapa teaser yang menampilkan karisma keenam anggota iKON.

Mereka juga mengumumkan trek utama dari album ini adalah BUT YOU. Diketahui salah satu anggota iKON, Bobby turut berpartisipasi dalam penulisan trek ini.

Selain itu album mini berisi enam lagu yang ditulis oleh anggota iKON dan rekan satu agensi mereka. Kang Seung Yoon dari grup WINNER terlibat dalam penulisan lagu GOLD. Ada juga Song Mino WINNER yang mengerjakan trek AT EASE dan bisa didengarkan secara rilisan fisik.

Comeback ini merupakan rilisan terbaru iKON setelah terakhir kali melepas single digital berjudul Why Why Why pada Maret 2021. Mereka juga merilis album mini i DECIDE pada Februari 2020.

Sepanjang tahun iKON disibukkan dengan sejumlah proyek seperti acara Kingdom. Selain itu, Chanwoo dan Junhoe melakukan debut di dunia akting. Bobby juga menyambut anak pertama bersama tunangannya yang disambut baik oleh penggemar.

Adapun iKON juga menyapa penggemar lewat siaran langsung pada 3 Mei melalui kanal YouTube bersamaan dengan perilisan album mini FLASHBACK.