Fokus <i>Comeback</i> iKON, Bobby Akhiri Promosi Album <i>Lucky Man</i>
Bobby iKON (tangkapan layar video musik U MAD)

Bagikan:

JAKARTA - Bobby iKON akan mengakhiri promosi album solonya, Lucky Man dalam dua minggu ke depan. Comeback iKON menjadi alasannya.

Kepada pihak agensi, Bobby berkata ingin fokus terhadap aktivitas grup. “Comeback iKON akan berlangsung pada Maret mendatang, dan saya pikir saya harus berfokus untuk mempersiapkan dan berlatih untuk Kingdom di Mnet yang tayang mulai 1 April.”

Bobby ingin bergabung dengan anggota iKON yang saat ini giat berlatih untuk comeback mereka. YG Entertainment menyetujui permintaan pelantun U MAD ini.

“Kami menyetujui opini Bobby sebagai pertimbangan dan menyelesaikan seluruh promosi aktivitas untuk album keduanya Lucky Man yang awalnya selesai sampai akhir Februari.”

Biasanya, seorang penyanyi atau grup merilis lagu dan berpromosi lebih dari satu bulan, tetapi Bobby akan menyelesaikan promosi sampai dua minggu lagi.

Sementara itu, iKON dikonfirmasi comeback pada bulan Maret sebelum berkompetisi dalam acara Kingdom di Mnet. Album ini menjadi proyek terbaru iKON setelah merilis i DECIDE pada tahun 2020.