<i>i DECIDE</i> Jadi <i>Comeback</i> Pertama iKON dengan Format 6 Personel
IKON (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terdengar, grup K-pop asuhan YG Entertainment, iKON, akan melakukan comeback di paruh pertama tahun 2020. Sebuah teaser konseptual dilepas pada hari ini, 21 Januari, melalui seluruh media sosial iKON. Berjudul i DECIDE, video teaser itu dilengkapi narasi berbahasa Inggris oleh salah satu membernya, Bobby.

Dalam narasinya, Bobby berkata; “Saya kembali ke tempat saya di mana saya memulai dengan segala ketidakpercayaan. Terlepas dari semua godaan, saya terus berjalan di jalan saya sendiri. Dan akhirnya saya di sini. Saya adalah saya. Saya mendefinisikan diri saya sendiri. Saya alasan untuk semuanya. Kenapa tidak? saya memutuskan."

Video itu juga menampilkan keenam member iKON yang berdiri di depan dinding bertuliskan RETURN dan NEW KIDS yang merupakan dua judul album mereka sebelumnya. Mereka juga berlari bersama dan menghancurkan sejumlah benda. Sepertinya, i DECIDE menjadi babak baru dari kehidupan iKON.

Selaku agensi, dikutip dari Soompi, YG Entertainment juga mengatakan, iKON tumbuh melalui NEW KIDS untuk mencari diri mereka dan mengekspresikan ambisi mereka untuk maju ke depan seperti mereka membuat keputusan sendiri.

Setelah ditinggal Hanbin pada Juni lalu, leader sekaligus rapper mereka, iKON terlihat tidak melakukan proyek musik baru. Hanbin merupakan orang di balik lagu-lagu iKON termasuk Love Scenario yang menjadi titik balik karier mereka. Namun, kali ini iKON membuktikan mereka akan tetap melanjutkan karier berenam.

Belum diketahui kapan video teaser dan musik seperti apa yang akan ditampilkan. Namun, album mini ketiga iKON, i DECIDE akan dirilis pada 6 Februari mendatang pada jam 6 sore waktu Korea Selatan. Selain album, sebuah video musik telah dipersiapkan untuk promosi kali ini.