10 Nama Bintang K-pop yang Masuk Kandidat Top Face 2021
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika bintang K-pop dipenuhi visual dan karisma yang mampu menarik hati penggemar. Bahkan berkat wajah tampan dan cantik mereka, berbagai lini busana atau produk lain berlomba-lomba menjadikan mereka sebagai brand ambasador.

Sebuah pemungutan suara online bernama Top Face 2021 menggelar voting untuk memilih 10 bintang top dengan visual terbaik. Menariknya, 10 kandidat yang masuk adalah 10 bintang K-pop.

Tujuh anggota BTS juga masuk ke dalam daftar ini. Para personel BTS terhitung sering masuk ke dalam daftar sejenis karena visual dan talenta mereka.

Selain itu, pemain drama Korea True Beauty, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop juga masuk ke dalam daftar ini. Drakor yang baru berakhir sukses membuat popularitas mereka meningkat. Yang terakhir ada Lalisa Manoban atau Lisa dari grup BLACKPINK yang menjadi satu-satunya perempuan yang masuk ke dalam kandidat ini.

Penggemar mulai mengirimkan dukungan kepada para idola dengan menyukai foto mereka di media sosial Special Awards.

Tagar #TopFace2021 juga jadi trending di media sosial karena penggemar beramai-ramai mengunggah foto artis favorit mereka.

Kira-kira siapa yang menang ya?