Timothée Chalamet Jadi Anak Edward Scissorhands dalam Iklan di Super Bowl
Timothee Chalamet (Instagram @tchalamet)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Super Bowl LV Halftime Show berlangsung pada Minggu, 7 Februari waktu Amerika Serikat.

Pada acara ini, berbagai perusahaan bersaing menampilkan iklan untuk mencuri hati penonton. Salah satunya adalah iklan mobil Cadillac yang menampilkan aktor Timothée Chalamet sebagai Edgar Scissorhands, anak dari Edward Scissorhands.

Dalam konsep sekuel film Edward Scissorhands, karakter Edgar diceritakan memiliki tangan yang sama seperti sang ayah. Iklan ini menampilkan kemampuan Edgar menggunakan fitur terbaru mobil LYRIQ yaitu hands-free driving bernama Super Cruise.

Dalam video berdurasi 1 menit ini, Edgar tidak bisa menaiki bus, bermain bola, bahkan bekerja dengan baik. Suatu hari, ibunya Kim membelikan Edgar mobil LYRIQ sehingga ia bisa berkendara.

Karakter Kim diperankan kembali oleh aktris Winona Ryder yang sebelumnya memerankan versi orisinal arahan Tim Burton tahun 1990. “Surealis melihat Timothée berperan sebagai anak saya, Edgar. Timothée adalah pria yang luar biasa - bertalent dan manis,” kata Ryder dikutip dari Variety pada hari ini, 8 Februari.

Tim Burton sebagai sutradara film Edward Scissorhands memuji konsep iklan Cadillac. “Sangat langka melihat hasil kerja yang Anda banggakan terus hidup dan berkembang setelah 30 tahun.”

Perilisan iklan ini membangkitkan kenangan penggemar akan film Edward Scissorhands yang dirilis pada 1990. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang berharap Timothée Chalamet bisa memerankan karakter Edgar jika nantinya ada kelanjutan film ini.