Super Bowl LV Tayangkan Trailer Film Terbaru M. Night Shyamalan, <i>Old</i>
Old (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Pada pagelaran Super Bowl LV tahun ini, tidak banyak trailer film yang dirilis jika dibandingkan perayaan sebelumnya. Pandemi COVID-19 masih mengurung sehingga banyak rumah produksi yang memilih untuk menghentikan promosi sejenak.

Old, film terbaru M. Night Shyamalan menghadirkan trailer perdana di tengah iklan Super Bowl. Old mengisahkan sekelompok orang yang menemukan jasad di tengah pantai dan menyadari ada sesuatu yang aneh di tempat tersebut.

Dalam trailer tersebut, seorang anak bermain di pantai sampai sore. Sang ibu mencari anaknya dan terkaget karena mendapati anaknya sudah berubah menjadi seorang remaja.

Old dibintangi Gael Garcia Bernal, Eliza Scanlen, Thomasin McKenzie, Aaron Pierre, Alex Wolff, Vicky Krieps, Abbey Lee, Nikki Amuka-Bird, Ken Leung, Rufus Sewell, Embeth Davidtz dan Emun Elliott.

Diproduksi Universal Studios, film Old menjadi karya baru Shyamalan setelah film Glass di tahun 2019. Adapun dia juga sedang menggarap serial Servant untuk layanan streaming Apple TV Plus.

Old menjadi salah satu film proyek Shyamalan bersama Universal Studios. Satu film lainnya dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023.

Film Old akan tayang di bioskop mulai 23 Juli 2021. Tonton trailer Old di bawah.