Bagikan:

JAKARTA - Film The Watchers menandai debut penyutradaraan Ishana Shyamalan di layar lebar. Ishana merupakan anak dari sutradara M. Night Shyamalan yang dikenal dengan sejumlah film horor buatannya.

Diproduksi Warner Bros., film ini diadaptasi dari novel horor buatan A.H. Shine yang dibintangi Dakota Fanning. The Watchers mengisahkan Mina (Dakota Fanning), seorang seniman 28 tahun yang terjebak di sebuah hutan di Irlandia.

Ketika Mina menemukan sebuah tempat, ia terjebak bersama tiga orang asing yang ditonton dan diikuti oleh makhluk misterius setiap malam.

Melalui trailer yang dirilis, Mina melihat sebuah dinding yang terbuat dari kaca. Ia kemudian diberitahu bahwa dinding itu adalah jendela satu arah sehingga mereka tidak bisa melihat arah luar tapi mereka bisa dilihat.

Mina mendengar tepuk tangan dari luar jendela tapi tidak tahu siapa sosok tersebut. Ia tahu dirinya digunakan menjadi dunia hiburan.

Selain Fanning, film ini juga dibintangi Georgina Campbell, Oliver Finnegan dan Olwen Fouéré. Film ini juga diproduser M. Night Shyamalan bersama Ashwin Rajan dan Nimitt Mankad.

“Saya menonton Love Island ketika menulis naskahnya. Saya menikmati orang-orang ini menggoda satu sama lain dan menjadi emosional,” kata Ishana Shyamalan mengutip Variety.

“Rasanya seperti pengalaman yang terjadi di penjara, mereka diobservasi dalam kemanusiaan. Rasanya seperti hal menarik untuk mendekatkan dunia ini,” katanya.

Adapun film The Watchers akan tayang di bioskop Indonesia mulai 12 Juni.