Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros mengumumkan film terbaru sutradara M. Night Shyamalan akan tayang lebih dulu dari jadwal sebelumnya. Awalnya, film Trap dijadwalkan rilis pada 9 Agustus dan berubah menjadi 2 Agustus 2024.

Film Trap menceritakan Cooper (Josh Harnett) seorang pembunuh berantai dengan nama The Butcher menemani anaknya untuk menghadiri konser penyanyi pop Lady Raven. Ia melihat kejanggalan karena konser itu dijaga oleh sekelompok polisi.

Cooper baru menyadari bahwa konser itu dibuat oleh polisi untuk menangkapnya. Cooper mulai mencari jalan untuk bebas dari kepungan tersebut.

Trap menjadi karya terbaru Shyamalan setelah memproduseri film debut anaknya berjudul The Watchers. Film itu disutradarai oleh Ishana Shyamalan.

Film ini diarahkan dan ditulis oleh M. Night Shyamalan bersama Marc Bienstock dan Ashwin Rajan. Nantinya, Trap akan bersaing dengan film Cuckoo dari Neon, Harold and the Purple Crayon dari Columbia Pictures.

Pada saat yang bersamaan, Warner Bros juga mengumumkan empat proyek film terbaru mereka tanpa menyebut judul filmnya.

Film pertama adalah hasil produksi mereka dengan rumah produksi Atomic Monster dan Blumhouse Event yang dikenal dengan sejumlah film horor dan akan rilis pada 17 April 2026. Kemudian ada film baru yang akan rilis pada 26 Maret 2027.

Dua film lainnya adalah kerja sama dengan Locksmith Film pada 23 Juli 2027 dan sebuah sekuel dari film keluarga yang akan tayang pada 17 Desember 2027.