Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Sean Penn dan Dakota Johnson berjudul Daddio akan tayang di bioskop Indonesia. Dibawa oleh Klikfilm, film drama ini menjadi salah satu judul yang dinantikan oleh penggemar film.

Disutradarai Christy Hall, Daddio mengisahkan wanita muda (Dakota Johnson) yang mengalami tragedi dalam hidupnya. Ia kemudian pergi ke New York untuk mencari ketenangan dan kehidupan baru.

Di sana, ia bertemu dengan seorang sopir bernama Clark (Sean Penn). Percakapan mereka di taksi mengeksplorasi berbagai hal mengenai cinta, kehidupan, dan kehilangan.

Awalnya, film Daddio direncanakan menjadi produksi teater, hingga pada tahun 2021, diumumkan cerita ini menjadi produksi film. Syutingnya dilakukan di New York pada Desember 2022.

Daddio telah mendapatkan berbagai pujian dari para kritikus film. Film ini dipuji karena akting yang luar biasa dari Dakota Johnson dan Sean Penn, serta ceritanya yang menyentuh hati dan penuh makna.

Film ini juga dinominasikan untuk beberapa penghargaan film bergengsi, termasuk Academy Award untuk Aktor Terbaik (Sean Penn) dan Aktris Terbaik (Dakota Johnson).

"Kami sangat senang dapat menghadirkan film Daddio kepada para pencinta film Indonesia. Karena, film ini merupakan film yang penuh makna. Kami yakin bahwa film ini akan menghibur para penonton bioskop di Indonesia " ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Setelah melanglang buana ke berbagai festival Indonesia, film Daddio akan tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Juli 2024.