5 Film Nominasi Festival Film Cannes 2021 Bakal Tayang di KlikFilm
Festival Film Cannes (Foto: @festivaldecannes)

Bagikan:

JAKARTA - Festival Film Cannes 2021 akan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Ini adalah Festival Film Cannes pertama di masa pandemi COVID-19. Festival ini akan berlangsung mulai hari ini 6-17 Juli 2021.

Sejumlah film yang diantisipasi para penikmatnya akan tayang dan bersaing di kategori Competition, termasuk film terbaru dari aktor pemenang Oscar Sean Penn, "Flag Day", juga akan bersaing pada kompetisi tahun ini. 

Selain itu, ada puluhan film lainnya yang akan bersaing dalam rubrik Competition Cannes 2021. Dari daftar film-film yang hadir di Festival Film Cannes 2021, lima film diantaranya akan dapat disaksilan melalui platform digital karya anak Indonesia KlikFilm. 

Lima judul film peserta Festival Film Cannes yang dapat disaksikan di Klik Film adalah, Flag Day (Sean Penn - USA), A Hero (Asghar Farhadi - Iran), Petrov's Flu (Kirill Serebrennikov - Rusia), Nitram (Justin Kurzel - Australia), dan Aline : The Voice Of Love (Valerie Lemercier - France).

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan rasa senangnya karena daftar lima film yang akan tayang di KlikFilm masuk dalam nominasi Festival Film Cannes. 

"Sebuah kebahagiaan buat KlikFilm, mendapat kepercayaan menghadirkan film-film yang masuk dalam nominasi Festival Film Cannes 2021. Saat ini kami sedang menunggu jadwal tayang resmi internasional dari pihak produser," ujarnya.