Bagikan:

JAKARTA - Empat aktor papan atas Korea Selatan akan dipertemukan dalam satu film terbaru. Mereka adalah Jo In Sung, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Nana.

“Sutradara Ryoo Seung Wan menyelesaikan casting untuk film Humint (Human Intelligence). Jo In Sung, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Nana dikonfirmasi membintangi filmnya,” kata pihak rumah produksi NEW.

HUMINT adalah film aksi yang melibatkan agen rahasia dari Korea Utara dan Korea Selatan. Ceritanya berfokus dengan investigasi di perbatasan Vladivostok dan hasil konfrontasi.

Jo In Sung akan berperan Chief Jo dari Badan Intelijen Nasional Korea Selatan. Film ini menandai kolaborasi ketiganya dengan Ryoo Seung Wan setelah Escape from Mogadishu dan Smugglers.

Park Jung Min juga menandai kolaborasi keduanya dengan Jo In Sung dan Ryoo Seung Wan setelah dipertemukan melalui film Smugglers. Jung Min berperan sebagai Park Geon, pimpinan Departemen Keamanan Korea Utara.

Park Hae Joon berperan sebagai Hwang Chi Seong, konsul Korea Utara di Vladivostok. Ini akan menjadi proyek film terbarunya setelah 12.12: The Day pada tahun 2023.

Nana akan berperan sebagai Chae Sun Hwa yang bekerja di restoran Korea Utara. Ia akan menjadi tokoh kunci dalam film ini.

Sebelumnya, Ryoo Seung Wan sukses dengan film Smugglers yang tayang di sejumlah festival internasional. Film ini juga mendapat box office dengan perolehan 4 juta penonton selama penayangan.

Di sisi lain, film Humint akan segera diproduksi.