<i>The 8th Night</i>, Film Horor Terbaru Lee Sung Min, Park Hae Joon dan Kim Yoo Jung
Park Hae Joon (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - The 8th Night adalah film horor terbaru asal Korea Selatan. Sesuai judulnya, film ini berfokus kepada pertempuran delapan malam berkaitan dengan segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’.

Park Jin Soo (Lee Sung Min) merupakan pelindung yang mengetahui keberadaan segel tersebut. Kemudian ada detektif Kim Ho Tae (Park Hae Joon) yang mencari kebenaran di balik kasus pembunuhan.

Adapun Aeran (Kim Yoo Jung), adalah perempuan yang menyimpan rahasia tentang tujuh batu loncatan. Sedangkan Chang Seok (Nam Da Reum), anak laki-laki yang mengejar hal tersebut bersama Aeran.

Trailer yang dirilis pada hari ini, Senin, 21 Juni menampilkan Master Hajeong yang menyebut adanya roh usia ribuan tahun yang menapaki tujuh batu loncatan untuk menemukan bagiannya yang lain.

Mereka berusaha agar segel itu tidak terkuak karena jika lepas maka roh ribuan tahun itu dapat membawa kehancuran dan penyiksaan di bumi.

Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, dan Nam Da Reum adalah empat nama besar di dunia layar lebar. The 8th Night juga disutradarai pendatang baru Kim Tae Hyung yang turut menulis naskahnya.

Film The 8th Night akan rilis pada 2 Juli mendatang melalui Netflix. Tonton trailernya di bawah.