Cardi B Antusias dengan Karakternya dalam <i>Fast & Furious 9</i>
Cardi B (Instagram @iamcardib)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Cardi B menjadi salah satu pemain film franchise terbaru Fast & Furious 9 atau F9. Dia mengaku tidak sabar dengan penampilannya yang akan disaksikan penonton.

Video promosi yang dibagikan pada Selasa, 15 Juni menampilkan Cardi yang mengikuti proses syuting. Pelantun Up ini menceritakan bagaimana dia bisa bergabung dalam franchise film tersebut.

“Vin Diesel menghubungi saya dan dia berbicara tentang peran (saya). Ini Fast & Furious! Saya ikut!” katanya dengan antusias.

Cardi B berperan sebagai Leysa. “Saya menyukai fakta bahwa saya merepresentasi wanita yang kuat dan berkuasa. Dialah wanita tersebut.”

Cardi B sendiri tidak mengungkap bagaimana karakternya berkembang, bahkan dia mengaku belum menonton film tersebut.

“Saya tidak sabar menonton Fast & Furious 9. Saya belum menonton bagian saya. Bagian terbaik adalah ketika kamu menantikan adeganmu tampil. Saya bangga dengan diri saya sendiri,” katanya lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam film ini, Cardi B bersanding dengan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Ludacris. F9 mengisahkan Dom Toretto (Vin Diesel) yang menjalani hidupnya dengan Letty dan putranya.

Mereka menyadari bahwa bahaya selalu mengikuti mereka. Kali ini, Dom bersama teman-temannya berusaha menghentikan aksi serangan yang dilakukan saudaranya sendiri, Jakob (John Cena).

Film Fast and Furious 9 tayang mulai hari ini, 17 Juni di bioskop Indonesia.