Sinopsis Film <i>Fast & Furious 9</i>, Aksi Kebut-kebutan di Darat dan Udara
Adegan dalan Fast Furious 9 (Foto/Universal Picture)

Bagikan:

JAKARTA - Film Fast & Furious 9 atau F9 akhirnya tayang di bioskop. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film The Fate of the Furious (2017). Dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jordana Brewster film ini kembali memacu adrenalin penonton. 

John Cena bergabung dalam film ini sebagai adik sekaligus musuh Dom yang sangat berbahaya. Aksi kebut-kebutan masih mewarnai film Fast & Furious 9. Tak cuma di jalur darat, kebut-kebutan pun akan melibatkan armada penerbangan seperti helikopter dan pesawat. Ada juga mobil yang diikat dengan mesin jet akan bermunculan di film ini. 

Penonton akan dimanjakan dengan berbagai jenis mobil mulai dari Mid-Engine Dodge Charger 1968, Toyota Supra, Jeep Grand Cherokee Trackhawk, Jaguar XE SV Project 8, dan Pontiac Fiero yang dipasangi roket untuk terbang ke luar angkasa.

Fast & Furious 9 mengisahkan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang hidup tenang bersama keluarganya. Namun ketenangan tersebut mulai terusik dengan kehadiran Jakob Toretto (John Cena) yang tak lain adalah saudara Dom dan Mia. Jakob merupakan seorang pembunuh profesional yang sangat mematikan. 

Sama seperti Dom, Jakob juga termasuk seorang pengemudi handal yang terampil dalam hal kebut-kebutan di jalanan. Jakob rupanya terlibat dalam sebuah rencana yang bisa menghancurkan dunia. 

Dom tak bisa tinggal diam dan berusaha untuk menghentikan saudaranya tersebut. Dom pun kembali mengumpulkan tim terbaiknya, termasuk Roman Pearce (Tyrese Gibson ) dan mekanik Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridges). 

Han (Sung Kang) yang awalnya dipercaya sudah tewas tiba-tiba muncul kembali di hadapan Dom. Mereka semua akhirnya mulai menyusun rencana untuk menghentikan Jakob sekaligus menyelamatkan dunia.