<i>Fast & Furious 9</i> Rilis Trailer, Gading Marten Pamer Foto Bersama Vin Diesel
Gading Marteen dan Vin Diesel, Pemain Fast & Furious 9 (Foto Ig @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA -  seperti John Cena, Tyrese Gibson, dan Nathalie Emmanuel. 

"Finally!!!! June 25th 2021. Watch the new trailer on @universalpictures youtube," tulis Gading di Instagram. Di slide foto terakhir, Gading memberi isyarat bahwa foto tersebut diambil di Miami pada tahun 2020. 

Belum ada penjelasan lebih lanjut keterlibatan Gading di film ini apakah menjadi bagian pemain film atau cuma mempromosikannya di Indonesia. Beberapa film Hollywood menggandeng pemain film lokal dalam promosinya, tapi ada pula yang menempatkan pemain film Indonesia sebagai pemain tamu.  

Film Fast & Furious 9 disebut menjadi penutup saga aksi para pebalap jalanan yang dipimpin Dom Toretto. Dom Toretto (Vin Diesel) semestinya menjalani kehidupannya yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan sang putra, Brian. 

Tapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Timnya bergabung bersama untuk menghentikan misi berbahaya yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui: seorang pria yang juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jakob (John Cena).

F9 menjadi kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang sebelumnya berada di balik film ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial ini saat bertransformasi menjadi blockbuster global. Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis global mulai 25 Juni 2021.