Paul Walker Jadi Inspirasi Vin Diesel Bermusik
Paul Walker dan Vin Diesel (Universal)

Bagikan:

JAKARTA - Vin Diesel menjajaki industri musik dengan merilis lagu Feel Like I Do. Dalam waktu sebulan, ia akan merilis lagu baru berjudul Days Are Gone.

Berbicara kepada People, Vin Diesel menyebut rekan aktingnya Paul Walker menjadi inspirasi dalam bermusik. Ketika ia pertama kali ingin bernyanyi, tidak sedikit orang meragukan kemampuannya dan menyarankan untuk tidak menyanyi.

“Saya ingat ketika berada di London saya berbicara kepada Pablo (nama panggilan Diesel untuk Paul Walker) bahwa banyak orang yang merasa bingung dengan saya menyanyi, ia (Paul Walker) adalah seseorang yang berkata ‘Jangan berhenti menyanyi, kamu tahu kamu memiliki sesuatu yang spesial’

Keduanya berakting dalam belasan film franchise Fast & Furious. Paul Walker meninggal pada tahun 2013 karena kecelakaan yang ia alami.

Keinginan bermusik baru terwujud setelah ia berhenti melakukan proses produksi karena pandemi COVID-19.

Tahun ini, ia melakukan syuting untuk tiga film terbaru, Fast & Furious 9, Guardians of The Galaxy serta Avatar 2. Ini belum termasuk dengan beberapa proyek lainnya yang memasuki tahap syuting.

“Ini terdengar aneh tetapi jika tahun ini tidak ada situasi seperti ini, saya mungkin tidak akan pernah bisa melakukan ini (bermusik),” katanya dikutip dari People pada 31 Oktober.

“Saya mungkin berada di set dan melakukan tur promosi keliling dunia. Ketika saya membuat film, saya tidak bisa berpikir tentang apapun tetapi film tersebut. Jadi saya tidak memiliki kesempatan jika saya tidak dikarantina seperti orang lain.”

Sementara itu, Days Are Gone adalah trek bergenre tropical. “Days Are Gone adalah lagu yang saya pikir bisa dirasakan semua orang. Ini mengingatkan tentang kehidupan yang bebas daripada hari ini,” katanya.

Lagu Days Are Gone bisa didengarkan secara digital.