Vin Diesel Bocorkan Rencana Akhir Franchise <i>Fast and Furious</i>
Vin Diesel (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Vin Diesel membagikan kabar terbaru dari bagian terakhir franchise film Fast and Furious. Film yang akan diberi judul Fast XI akan mengakhiri franchise yang sudah berjalan lebih dari satu dekade.

Melalui akun Instagram-nya, Vin Diesel kembali ke hadapan publik setelah dilaporkan mantan asistennya terkait dugaan pelecehan seksual. Ia membantah laporan tersebut.

“Baru mengakhiri pekan dengan rapat bersama para penulis dan seluruh tim. Mengatakan bahwa kegembiraan untuk final kami sangat luar biasa adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Wow. Sangat menarik,” tulis Vin Diesel.

“Saat semua orang memasuki akhir pekan dengan semangat dan semangat, saya memikirkan Anda semua… teringat akan momen yang tak terhitung jumlahnya ketika antusiasme dan semangat Anda menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan kreatif kami,” lanjut Diesel.

Ia mengutip kata-kata anaknya yang menyebut komitmen dengan franchise ini sangat besar. Lebih lanjut, ia juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukung franchise ini.

Komitmen Anda terhadap kisah kami memiliki dampak unik pada kesuksesan dan evolusinya… seperti yang dikatakan putri bungsu saya, komitmen ini sangat besar,” katanya.

“Terima kasih sudah menjadi tulang punggung dari saga global ini karena kalian. Akhir ini bukan hanya sekadar akhir, ini perayaan keluarga yang kita bangun bersama, semoga bisa membuat kalian bangga!” tutup Vin Diesel.

Fast Xi atau disebut Fast & Furious 11 adalah film ke-11 yang mengakhiri perjalanan franchise. Film ini direncanakan diarahkan Louis Leterrier dan akan tayang pada 4 April 2025.