Ditunda Lagi, <i>Fast & Furious 10</i> Akan Tayang Mei 2023
Vin Diesel (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Universal mengumumkan penayangan Fast & Furious 10 akan ditunda sebulan dari tanggal rilis pertama.

Awalnya, Fast & Furious 10 dijadwalkan rilis pada 7 April 2023 di tengah akhir pekan Paskah. Mereka berharap bisa mengikuti kesuksesan F7 di tahun 2015 yang menjadi box office setelah penayangan di bioskop.

Pihak Universal menunda perilisan satu bulan sehingga dari 7 April menjadi 19 Mei 2023. Sejumlah pemain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan lainnya berkumpul untuk film.

Franchise Fast & Furious memang digandrungi penonton. F9 yang tayang di tahun ini menjadi film dengan keuntungan terbesar yang tayang di masa pandemi. F9 disutradarai Justin Lin yang kembali setelah delapan tahun.

Justin Lin juga direncanakan mengarahkan film ke-10 yang akan terbagi menjadi dua bagian. Fast & Furious 10 disebut sebagai babak terakhir cerita perjalanan Vin Diesel cs sesuai menghadapi Jakob (John Cena).

Melansir Deadline pada Rabu, 15 Desember, Universal mempersiapkan sebuah film animasi yang tayang di bulan April menggantikan Fast & Furious 10.

Fast & Furious 10 akan bersaing dengan sejumlah film baru lainnya seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Little Mermaid live-action yang tayang di bulan Mei.