Trailer Perdana <i>Fantastic Beasts 3</i> Hadirkan Mads Mikkelsen sebagai Grinderwald
Mads Mikkelsen (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pesona aktor Mads Mikkelsen sebagai Grindelward tampil perdana dalam trailer Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore yang rilis pada Senin, 13 Desember. Berdurasi dua menit, trailer ini menampilkan Dumbledore yang sedang melihat ke jendela.

Adegan selanjutnya diisi dengan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Theseus Scamander (Callum Turner) yang mencari sosok Dumbledore. Dalam perjalanan tersebut, mereka bertemu dengan berbagai penyihir, salah satunya Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), seorang penyihir yang juga teman baik Dumbledore.

Tidak berhenti di situ, mereka bekerja sama untuk memecahkan misteri Dumbledore bersama teman-teman lainnya. Mereka bertarung dengan Credence (Ezra Miller), sang villain yang jauh lebih kuat.

Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore adalah kelanjutan cerita dari franchise Fantastic Beasts. Produksi ini sempat tertunda seiring dengan beberapa kontroversi dari para pemain dan pandemi COVID-19.

Pertama, ada aktor Johnny Depp yang diminta mundur dari perannya sebagai Grinderwald. Hal ini adalah dampak dari kasus kekerasan rumah tangganya dengan Amber Heard. Selain itu ada Ezra Miller yang sempat menjadi sorotan setelah berseteru dengan seseorang di sebuah kafe.

Mads Mikkelsen menjadi pengganti Depp yang dipilih langsung oleh sutradara David Yates.

Sejak dirilis pertama kali, trailer Fantastic Beasts 3 sudah ditonton lebih dari tiga juta kali. Adapun aksi Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald bisa disaksikan di bioskop pada 15 April 2022 mendatang. Simak trailernya di bawah ini: