Bayu Skak Cerita Keseruan Syuting <i>Yowis Ben Finale</i>
Bayu Skak (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus sutradara film Yowis Ben, Bayu Skak mempersembahkan sajian terakhirnya dari franchise film tersebut. Menurutnya, suasana syuting untuk Yowis Ben Finale berbeda dari proses sebelumnya.

Syuting Yowis Ben Finale dilakukan di masa pandemi sehingga mereka harus menerapkan protokol kesehatan seketat mungkin.

“Kita syuting di empat kota: Kediri, Malang, Solo, sama Banyuwangi. Jadi kami menyelesaikan film ini di tengah pandemi,” kata Bayu Skak di Kuningan pada Kamis, 9 Desember.

Akan tetapi dia tidak merasa hal tersebut menjadi penghalang dalam proses syuting Yowis Ben. Dia juga tidak ingin penonton menyaksikan cerita yang biasa saja karena adanya pandemi.

“Seluruh cast dan kru film Yowis Ben Finale ini memberikan yang terbaik dan kami menyajikan tontonan untuk menyambut kalian agar mau datang lagi ke bioskop,” kata Bayu.

Yowis Ben Finale masih diarahkan Fajar Nugros dan Bayu Skak. Kali ini, petualangan para anggota Yowis Ben mencapai titik akhir. Mereka akan memutuskan apakah band ini akan terus berlanjut.

Nando (Brandon Salim) tetap bertekad ingin sekolah di Amerika Serikat. Bayu (Bayu Skak) mengalami salah paham dengan Asih (Anya Geraldine). Doni (Joshua Suherman) yang masih bekerja di Gereja serta Yayan (Tutus Thomson) yang khawatir dengan keluarganya.

Di sisi lain, manajer mereka, Cak Jon (Arief Didu) merasa kalah karena berhadapan dengan Arjuna (Denny Sumargo) untuk mendapatkan cinta Mbak Rini (Putri Ayudya). Semua akan terjawab lewat Yowis Ben Finale yang tayang mulai 16 Desember mendatang.