<i>John Wick 3</i> Hingga <i>Paddington 2</i>, Ini 5 Film Baru di Lionsgate Play
Keanu Reeves (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan akhir tahun, salah satunya menonton film. Rumah produksi Lionsgate menghadirkan platform Lionsgate Play agar akses menyaksikan film Hollywood semakin mudah.

Film John Wick 3 yang diperankan Keanu Reeves hingga film Paddington 2 bisa disaksikan secara legal di Indonesia lewat layanan streaming Lionsgate Play.

Menyambut bulan Desember, ada beberapa film yang bisa menjadi pilihan tontonan. Simak daftarnya di bawah ini:

John Wick 3: Parabellum

Film terbaru franchise John Wick ini masih diperankan Keanu Reeves, Selain itu, dua aktor kenamaan Indonesia: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman turut membintangi film spesial ini.

John Wick (Keanu Reeves) melakukan perjalanan bertemu dengan musuhnya ditemani seorang pembunuh bayaran bernama Sofia (Halle Berry)

Paddington 2

Paddington (Ben Whishaw) tinggal bersama keluarga Brown dan dikenal oleh tetangga sekitarnya. Suatu hari, Paddington ingin memberi kado kepada bibi Lucy (Imelda Staunton) yaitu sebuah buku.

Belum sempat terbeli, buku itu dicuri oleh seorang mantan aktor. Paddington pun bertekad ingin memiliki buku tersebut.

Hellboy

Hellboy rilisan tahun 2019 ini merupakan reboot dari franchisenya di mana kisahnya berfokus kepada seorang anak superhero setengah setan yang melawan Blood Queen. Hellboy diperankan David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, dan lainnya.

The Last Stand

The Last Stand menceritakan Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) yang mundur dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia memilih pensiun dan tinggal di sebuah pinggiran kota.

Akan tetapi satu misi yang belum terselesaikan hadir kepadanya. Ray Owens bertekad untuk merampungkan hal tersebut.

Tarzan

Siapa yang tidak tahu soal cerita Tarzan? Film ini mengisahkan karakter Tarzan (Kellan Lutz) dan Jane (Spencer Locke) yang diburu oleh seorang CEO dari Greystoke Energies. Dia adalah orang yang mencelakakan orang tua Tarzan di pesawat.

Selain kelima film di atas, ada film dan serial eksklusif yang bisa disaksikan lewat Lionsgate Play seperti Gomorrah, The Pact, Love Island UK Season 6, serta All About Christmas Eve. Semua bisa diakses melalui layanan streaming Lionsgate Play buatan rumah produksi Lionsgate.