Mengagumkan, Ini Cara Membuat 2 Adegan Kejar-kejaran Motor dan Kuda di John Wick 3
John Wick 3 (Tangkapan Layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Keanu Reeves pernah menjadi nama paling banyak dicari keempat di Google pada tahun 2019. Saat itu Keanu sukses membintangi John Wick Chapter 3. Film tersebut kini sedang mempersiapkan sekuel keempat. 

 
Namun, sebelum memasuki sekuel keempat, John Wick Chapter 3 masih menarik untuk dibahas. Adegan kejar-kejaran motor dan kuda di jalanan menjadi adegan yang viral saat film ini tayang.
 
Sosial media dipenuhi dengan meme adegan tersebut. Untuk memperlihatkan bagaimana cara pembuatannya, melalui TikTok yang sudah terverifikasi, Lionsgate membagikan video behind the scene.
@lionsgate

I’m the green guy pushing the motorcycle. ##johnwick ##keanureeves

♬ original sound - Lionsgate
 
Yang pertama adalah pembuatan kejar-kejaran dengan motor. Jika kita melihat adegannya berada di jalanan, nyatanya adegan itu dibuat di dalam studio. Keanu Reeves dan tim menggunakan green screen. Penggabungan CGI membuat gambar yang dihasilkan nampak seperti asli dan mengagumkan.
 
Lantas bagaimana dengan adegan berkuda? Ternyata, adegan ini lebih rumit dari kejar-kejaran dengan motor. Karena kuda yang digunakan merupakan kuda asli dan syuting benar-benar dilakukan di jalanan dengan tatanan set asli. 
@lionsgate

Reply to @queenofthecloud420 of course! ##johnwick ##keanureeves

♬ original sound - Lionsgate
 
Tak sabar menanti kelanjutan sekuelnya? Aktor Donnie Yen dikabarkan menjadi salah satu pemain untuk film John Wick 4 menyusul Keanu Reeves. Mengutip Deadline pada  Jumat, 4 Juni, Yen akan berperan sebagai teman lama John Wick yang memiliki cerita dan banyak musuh.
 
Franchise film John Wick 4 mengisahkan seorang pembunuh bayaran bernama sama melakukan balas dendam kepada orang yang mengusik kehidupannya. John Wick 4 disutradarai Stahelski dan naskahnya ditulis oleh Shay Hatten serta Michael Finch. Selain Yen, penyanyi Rina Sawayama juga bergabung untuk film ini.