<i>John ​​Wick 4</i> Bakal Tampilkan <i>Deleted Scene</i> dalam <i>Parabellum</i>
Adegana dalam John Wick 3 (Tangkap layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara John Wick 4, Chad Stahelski mengisyaratkan film baru garapannya bisa saja menampilkan adegan yang tidak masuk dalam film ketiga franchise tersebut, Parabellum.

Film keempat dalam seri ini akan dirilis pada 2022, setahun lebih lambat dari yang direncanakan. Hal ini terjadi karena pagebluk COVID-19 yang masih berlangsung.

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, NME melansir, Stahelski membahas apa yang mungkin terjadi dalam film keempat  khususnya mengenai sejumlah adegan yang dihapus dalam Parabellum.

"Ada beberapa hal," katanya. “Kami memiliki beberapa tema yang tumpang tindih, dan saya menanggalkannya sampai ke hal-hal mendasar. Dan ada dua urutan laga yang benar-benar kami bayangkan, tapi kami tidak punya ruang untuk itu.

“Jadi, kami mencabutnya dari film. Dan saya ingin berpikir bahwa 90 persen dari apa yang saya tarik, ada tempat di John Wick 4 yang pasti dapat saya masukkan kembali."

John Wick 4 awalnya akan dirilis pada 21 Mei 2021, hari yang sama ketika Keanu Reeves juga kembali dalam The Matrix 4.

Berita tentang penundaan itu menyanggah teori penggemar bahwa film ini bisa bersinggungan dengan The Matrix 4, dan banyak yang berharap kedua film tersebut dirilis pada hari yang sama.

Awal pekan ini, terungkap bahwa waralaba John Wick awalnya ditetapkan berjudul Scorn, tetapi produser terpaksa mengubah judul film pertama setelah Keanu Reeves terus menyebut film itu dengan nama yang salah, merujuknya sebagai John Wick berkali-kali sehingga tim sepakat untuk menggantinya dengan nama itu.

Terkait