Bakal Perankan Superman Lagi, Cavill: Kostum Itu Masih Milik Saya
Batman v Superman: Dawn of Justice (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Henry Cavill dilaporkan sedang melakukan pembicaraan terkait peran Superman dalam film DC yang akan datang. 

Menurut sumber yang berbicara dengan Variety, Cavill akan kembali memerankan Clark Kent dalam film DC tersebut. Sebelumnya, Cavill membintangi Kent di Man of Steel (2013) - sebuah kisah asal-usul Superman - dan sekali lagi di Batman V Superman (2016) dan yang terakhir di Justice League (2017).

Sementara ini belum ada rencana untuk film Superman mandiri baru, sumber itu berspekulasi Cavill akan kembali sebagai Superman di film DC lain.

Cavill sendiri mengisyaratkan akan kembali berperan sebagai Superman dalam Men's Health edisi bulan Desember. "Kostum (Superman) itu masih di lemari ... Itu masih milik saya," katanya kepada majalah itu.

"Saya tidak akan duduk diam dalam gelap karena semua hal sedang terjadi. Saya belum menyerahkan peran itu. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dikisahkan. Banyak kedalaman nyata dan sejati untuk kejujuran karakter yang ingin saya sampaikan.

“Saya ingin merefleksikan buku komik. Itu penting bagi saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman. Statusnya adalah: Anda akan lihat."

Penampilan terakhir Cavill di layar lebar terjadi di Mission Impossible: Fallout pada tahun 2018. Saat ini, dia membintangi Geralt of Rivia di serial Netflix, The Witcher.

Diadaptasi dari buku terlaris penulis Polandia Andrzej Sapkowski (buku-buku tersebut berubah menjadi seri video game ikonik), The Witcher mengisahkan nasib Geralt of Rivia (Cavill), seorang pemburu monster soliter yang melakukan ping-pong dari satu situasi yang mengancam jiwa ke situasi yang mengancam jiwa lainnya.

Selain Cavill, para pemain lainnya ada Freya Allan dan Anya Chalotra, yang masing-masing memainkan seorang putri ajaib (Ciri) dan seorang penyihir kuat (Yennefer).

Serial ini terbukti menjadi hit dan menjadikannya sebagai film Netflix paling banyak ditonton sepanjang 2019. The Witcher bahkan dikonfirmasi untuk musim keduanya sebelum musim kedua ditayangkan, seperti itulah popularitas serial ini.

Sedikit menengok ke bulan November, showrunner Lauren Schmidt Hissrich mengatakan: "Saya sangat senang bahwa sebelum penggemar bahkan melihat musim pertama kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa kami akan kembali untuk terus menceritakan kisah Geralt, Yennefer dan Ciri."