Bagikan:

JAKARTA - Henry Cavill mengaku lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan dengan karakternya. Baru-baru ini ia mengumumkan kembali berperan sebagai Kryptonian Kal-El sehingga ia lebih santai dalam menghadapi akhir cerita karakter Superman nantinya.

“Sebagai aktor, Anda harus belajar bahwa ada banyak hal di luar kendali Anda, seberapa besar Anda berpikir, bagaimana penampilan Anda, apa yang Anda kontrol, apa yang audiens rasakan,” kata Henry Cavill melansir Deadline.

“Ini adalah sesuatu yang harus saya jaga di hati saya, karena saya enggak tahu apakah saya akan punya kesempatan untuk memerankannya lagi,” ujarnya.

Karena itu Henry Cavill merasa senang ketika tawaran berperan sebagai Superman kembali kepadanya. Lima tahun berlalu sejak penampilan Superman membuatnya semangat untuk menghidupkan karakter.

“Kesempatannya sangat penting dan saya sangat sangat beruntung memiliki kesempatan itu sekarang,” kata bintang Enola Holmes 2 itu.

“Saya pikir itu adalah hal yang kita semua benar-benar rindukan, jauh di lubuk hati, yaitu kebaikan, dan semua orang menjadi baik, dan baik satu sama lain, dan saling membantu. Bahkan di saat paling sinis, saya pikir jauh di lubuk hati, itulah yang kami inginkan,” jelas Henry Cavill.

Henry Cavill mengumumkan kembalinya sebagai Superman lewat postingan Instagram. Ia membagikan kabar ini setelah film Black Adam tayang di bioskop selama beberapa hari.

“Saya ingin menunggu akhir pekan sebelum mengunggahnya karena ingin memberi kesempatan kalian untuk menonton Black Adam. tapi karena sudah, saya ingin mengumumkan secara resmi saya kembali sebagai Superman,” tulis Henry Cavill.

Henry Cavill perdana sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013) kemudian dilanjutkan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). Belum diketahui seperti apa plot Superman yang dibintangi Henry Cavill.