Muncul di <i>Enola Holmes 2</i>, Henry Cavill Senang Kerjasama dengan Millie Bobby Brown
Henry Cavill - Millie Bobby Brown (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film Enola Holmes 2 kembali dengan sejumlah karakter yang tampil di film pertamanya, salah satunya Henry Cavill. Ia berperan sebagai Sherlock Holmes, kayak dari Enola Holmes.

Ia mengaku senang dipertemukan dengan Millie Bobby Brown, pemeran Enola Holmes sekaligus produser untuk film arahan Harry Bradbeer.

“Sangat menyenangkan. Senang bekerja sama dengan Millie (Bobby Brown). Dia punya kepribadian yang bombastis,” kenang Henry Cavill ketika berbicara dengan VOI pada sesi wawancara beberapa waktu lalu.

“Dia juga produser yang keren dan senang kembali ke produksi ini. Saya suka kesempatan untuk mengeksplor karakternya lagi dan tentunya senang bisa bekerja dengan Millie,” jelas Henry.

Enola Holmes 2 diproduksi di tengah pandemi, oleh karena itu Henry Cavill merasa produksi berjalan lancar dirasa cukup untuk memenuhi ekspektasi.

“Saya pikir gak ada kejadian gila selama syuting. Saya tidak bisa menyebut satu hal. Tapi saya ingat kami syuting di masa COVID jadi ada banyak masa memakai masker dan sebagainya,” kata Henry Cavill.

Henry Cavill berperan sebagai Sherlock Holmes, kakak dari Enola Holmes yang namanya populer di masyarakat. Sedangkan Enola dianggap sebagai bayang dari Sherlock dan membuat Enola ingin membuktikan sendiri.

Enola Holmes 2 menceritakan Enola yang mendirikan agensi sendiri namun tidak kunjung mendapat klien. Hingga suatu hari, seorang anak meminta bantuan Enola dan perjalanan dimulai.

Film Enola Holmes 2 akan rilis di Netflix pada 4 November mendatang.