Kontestan Produce 101, Lee Ji Han Meninggal Dunia di Tragedi Itaewon
Lee Ji Han (935 Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus mantan kontestan Produce 101 musim kedua, Lee Ji Han terungkap sebagai salah satu korban tragedi Itaewon. Kabar ini diumumkan oleh agensi sang aktor pada Minggu, 30 Oktober.

“Benar bahwa Lee Ji Han meninggal dunia karena kejadian di Itaewon pada 29 Oktober,” kata agensi 935 Entertainment.

“Kami berharap kabar itu tidak benar dan kami terkejut karena kami mendengar kabar tersebut. Keluarga (Lee Ji Han) sedang berduka saat ini jadi kami sangat berhati-hati,” lanjut agensi.

Kabar ini pertama kali beredar ketika beberapa kontestan Produce 101 menulis ucapan belasungkawa. Park Hee Seok, Kim Do Hyun, Choi Jin Hyung membagikan kabar duka lewat Instagram.

“Jihan sudah meninggalkan dunia dan pergi ke tempat yang lebih baik. Kami berharap kalian mengucap selamat tinggal di langkah terakhirnya,” tulis beberapa kontestan Produce 101.

Lee Ji Han menjadi kontestan Produce 101 musim kedua pada tahun 2017. Selepas acara itu selesai, Ji Han menjadi aktor dalam web drama Today Was Another Nam Hyun Day pada tahun 2019.

Lee Ji Han meninggal dunia pada usia 24 tahun. Ia akan dimakamkan pada hari Selasa, 1 November di salah satu rumah sakit di daerah Myongji.

Pada Sabtu, 29 Oktober, 151 orang meninggal dunia pada acara perayaan Halloween di Itaewon, Seoul. Lebih dari 1000 orang juga masih dinyatakan hilang dalam tragedi tersebut.