2 Film Putuskan Kontrak dengan Kim Seon Ho, Digantikan Ahn Bo Hyun dan Lee Hyun Woo
Ahn Bo Hyun (Instagram @bohyunahn)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ahn Bo Hyun dan Lee Hyun Woo ditunjuk menggantikan Kim Seon Ho dalam dua film yang ia batal perankan.

Selasa, 14 Desember, rumah produksi Filmmaker R&K membagikan kabar bahwa Ahn Bo Hyun akan menjadi pemeran utama dalam film 2 O’Clock Date. Sementara Im YoonA masih ditetapkan sebagai pemeran wanita.

Sebelumnya, Kim Seon Ho dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Akan tetapi karena tindakan kepada mantan kekasihnya menjadi sorotan, rumah produksi memutuskan untuk mengganti aktor.

2 O’Clock Date adalah film komedi romansa yang menceritakan seorang pria dan wanita yang tinggal berdekatan di sebuah apartemen. Cerita keduanya mulai terjadi ketika mereka bertemu setiap hari.

Film ini merupakan proyek baru sutradara Lee Sang Geun yang sebelumnya mengarahkan film YoonA berjudul EXIT. 2 O’Clock Date akan memulai syuting pada April 2022.

Selain itu, Kim Seon Ho juga mundur dari produksi film Dog Days dan digantikan oleh aktor Lee Hyun Woo.

Pengumuman ini dibagikan CJ ENM melalui media sosial mereka di mana foto Lee Hyun Woo bersanding dengan Yoo Hae Jin, Kim Yun Jin, Jeong Seong Hwa, dan Kim Seo Hyung.

Dog Days menceritakan orang-orang yang tumbuh bersama hewan peliharaan mereka. Akan tetapi pihak produksi mengungkap kalau Kim Seon Ho belum menandatangani kontrak saat proyek film diumumkan.