Anak Grimes dan Elon Musk Suka Seni Radikal
Grimes (Instagram @grimes)

Bagikan:

JAKARTA - Anak Grimes dan Elon Musk, X Æ A-XII, baru berusia lima bulan tetapi kemampuannya memilih seni sudah terlihat sejak dini.

Melalui wawancara dengan New York Times, musisi Grimes menceritakan aktivitas anaknya dengan menunjukan berbagai seni dan film.

“Saya menonton ‘Apocalypse Now’ dan sebagainya bersama bayi saya. Ia sangat menyukai seni radikal dan saya pikir itu tidak masalah jika ia menyukainya,” katanya mengutip New York Times pada 31 Oktober.

Apocalypse Now adalah film tahun 1979 yang menceritakan perang di Vietnam yang diarahkan Francis Ford Coppola.

Dipanggil X, anak pertama Grimes dan Elon Musk itu juga menjadi inspirasi kolaborasi Grimes dengan sebuah aplikasi bernama Endel.

Aplikasi itu memproduksi musik untuk tidur dengan tenang dan memberikan tidur yang nyenyak menggunakan instrumen untuk anaknya. Grimes mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini.

“Ketika Anda memiliki bayi, Anda selalu menggunakan white noise. Sangat mudah untuk membuat mereka tidur dengan audio tersebut. Lalu saya berpikir, apakah ini bisa lebih artistik? Secara umum, peralatan untuk bayi itu buruk secara kreatifitas.”

Grimes tidak bermaksud untuk menghina bayi lain tetapi ia berpikir ada banyak cara kreatif untuk mengenalkan bayi kepada seni.

“Saya merasa semua selalu menggunakan satu tipe. Saya ingin keluar dari tipe umum seperti ‘Ini zebra, ini beruang, lalu ada warna-warna pastel.”

“Bayi memiliki kesukaan mereka sendiri. Mereka memiliki opini mereka,” kata pelantun Oblivion tersebut.