Pemain Meteor Garden, F4 Reuni Hari Ini
F4 (CTS)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kabar baik hadir Untuk penggemar Meteor Garden. Para pemain utamanya atau dikenal dengan nama F4 akan melakukan reuni pada hari ini, Jumat, 30 Oktober.

Melalui sebuah video teaser dari Jiangsu TV, ke empat pemain; Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, dan Vanness Wu mengingatkan penonton untuk menyaksikan mereka berempat di televisi. Mereka akan menghadiri acara 1,001 Night Festial yang disiarkan Jiangsu TV hari ini pukul 20.00.

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama setelah tujuh tahun yang merupakan reuni terakhir mereka.

Meskipun cuplikan video ini terbilang singkat, namun tidak sedikit masyarakat yang menyambut antusias dengan reuni F4. Beberapa menyebut reuni ini membangkitkan nostalgia akan idola masa kecil mereka.

F4 adalah grup yang terdiri empat pemain utama serial Meteor Garden yang dirilis pada 2001. Selama berkarier, mereka merilis tiga album yang sukses terjual lebih dari 3,5 juta keping.

Kepopuleran mereka meledak di belahan benua Asia, salah satunya Indonesia.

Pada tahun 2007, mereka mengganti nama grup menjadi JKVK karena copyright. JKVK adalah singkatan dari nama mereka masing-masing.

Di samping itu, keempat anggota F4 masih aktif berkarier di dunia hiburan Taiwan, salah satunya Jerry Yan yang baru membintangi serial berjudul Count Your Lucky Stars.