Rayakan 15 Tahun Debut, Super Junior Siapkan Lagu <i>The Melody</i>
Super Junior (Twitter @SJofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Super Junior akan merayakan debut ke-15 tahun mereka dengan merilis sebuah album spesial. Pada hari ini, Jumat, 30 Oktober, SJ Label mengumumkan sejumlah jadwal Super Junior.

The Melody, akan menjadi lagu pre-release yang dilepas pada 6 November 2020 bertepatan dengan hari debut mereka. Sebuah video musik akan jugaakan  dirilis pada hari yang sama.

Melansir Xsportsnews, The Melody adalah lagu bertempo medium dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia.

Dua anggotanya, Leeteuk dan Yesung diketahui berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ini. Liriknya berisi rasa terima kasih kepada satu sama lain selama 15 tahun dan berharap bisa terus bernyanyi bersama.

Album spesial menjadi proyek terbaru mereka setelah merilis album TIMELESS pada awal Januari tahun ini.

Dua teaser foto juga dibagikan SJ Label di mana sembilan anggota Super Junior terlihat duduk bersama dengan ekspresi ceria.

Super Junior adalah grup besutan SM Entertainment. Debut sejak 2005, mereka dijuluki King of Hallyu Wave karena menyebarkan K-pop dengan penampilan mereka. Pada 2015, mereka bergabung dalam SJ Label, label yang dibentuk untuk mengelola aktivitas Super Junior hingga saat ini.

Untuk merayakan debut mereka, Super Junior akan melakukan fanmeeting bertajuk Beyond LIVE-SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special yang bisa disaksikan melalui Naver V Live pada 7 November. Penggemar bisa membeli tiket untuk menyaksikan acara ini.