[RALAT BERITA] 5 Rapper Korea ini Berurusan dengan Polisi karena Konsumsi Mariyuana
5 rapper dalam satu agensi (Instagram @mkitrain)

Bagikan:

JAKARTA - Lima rapper Korea; Nafla, Loopy, BLOO, Owen, dan Young West dikabarkan berurusan dengan polisi pada tahun lalu karena mengonsumsi mariyuana.

Melansir Soompi pada 20 Oktober, Channel A melaporkan lima artis di bawah agensi MKIT Rain ini mengonsumsi mariyuana saat berada di studio tahun 2019. Pada September 2019, Unit Narkotika Seoul melakukan investigasi terhadap Nafla.

Nafla mengakui ia mengonsumsi mariyuana bersama Loopy. Adapun pemilik barang haram itu adalah Young West.

Selain itu rapper lainnya, Owen mengaku menerima mariyuana dari pihak ketiga dan menggunakannya bersama rapper lain.

Pada unggahan Instagram-nya, MKIT Rain selaku agensi meminta maaf kepada publik dan menyebut lima artis ini mengakui kesalahan yang dilakukan mereka. Agensi juga akan memastikan kejadian serupa tidak akan terjadi di kemudian hari.

“Tes urine mereka menunjukan negatif. Tetapi, mereka mengaku mengonsumsi marijuana pada 2019. Mereka menjalani penangguhan dakwaan sedangkan pengadilan Young West masih berjalan.”

Meskipun terjadi di tahun 2019, namun berita ini mengejutkan warganet. Owen yang sedang berkompetisi dalam acara Show Me the Money 9 memutuskan keluar dan segala penampilannya akan dihapus oleh saluran televisi MNet.

Nafla, Loopy, dan Owen adalah rapper Korea yang tengah bersinar setelah berkompetisi dalam acara Show Me the Money. Acara itu menampilkan adu rap antara rapper mulai dari idol hingga underground.

Bagian judul dan paragraf pertama sudah mengalami perubahan. Berita awalan yang belum kami koreksi ada di sini. "5 Rapper Korea ini Ditangkap Polisi karena Konsumsi Mariyuana".

Redaksi meminta maaf sebelumnya karena bagian judul dan paragraf pertama direvisi. Berita yang sudah kami koreksi ada di sini. "[RALAT BERITA] 5 Rapper Korea ini Berurusan dengan Polisi karena Konsumsi Mariyuana".