Pemain <i>Avengers</i> Bakal Reuni untuk Dukung Joe Biden
Poster Avengers (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah pemain The Avengers akan melakukan reuni untuk penggalangan dana secara virtual dalam rangka mendukung Joe Biden, calon Presiden Amerika Serikat 2020.

Chris Evans, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Paul Rudd, Zoe Saldana serta sutradara Russo Brothers membuat sesi tanya jawab dan trivia yang akan diadakan pada 20 Oktober.

Beberapa aktor ini sudah keluar dari Avengers setelah kontrak mereka selesai, tetapi demi mendukung kesuksesan Joe Biden, mereka akan berkumpul kembali.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam Avengers dikenal dengan aktif dalam berbicara soal politik. Sebelumnya ia mendukung Bernie Sanders namun kini ia juga aktif dalam menyuarakan dukungan kepada Joe Biden.

Acara eksklusif bertajuk Voters Assemble! Akan dihadiri senator Kamala Harris dan hanya bisa diikuti oleh mereka yang sudah mendaftar melalui situs yang tertera di Instagram Russo Brothers.

Reuni ini diadakan setelah Disney menunda seluruh film yang direncanakan rilis pada 2020 termasuk beberapa judul Marvel seperti Black Widow.

Black Widow, salah satu film solo terbaru Marvel yang menampilkan Johansson akan tayang pada Mei 2021. Selain itu ada Eternals yang juga diundur menjadi November 2021.